Jumat, 15 Februari 2008

Mainan Anak-anak Jadul Bangets!




Saya tertarik mengambil gambar ini karena punya teman yang bener-bener 'a vespa freak'.. yang akan tertarik pada segala sesuatu yang berhubungan dengan vespa. Mainan ini dijalankan dengan genjotan kaki, dikayuh seperti sepeda (ada pedal tuh!). Ukuranya mini banget, tingginya cuma sekitar 50 cm, panjang kurang lebih 70 cm, lebar sekitar 25 cm. Coba bandingkan dengan tangan anak saya yang baru berumur 12 tahun ini! Sekecil itulah... karenanya, dia disebut mini sccooter! Mungkin dulu mainan anak balita ya?

Keadaan barangnya masih orisinil (alias belum dipermak), kelihatan dari cat -nya yang sudah banyak mengelupas dan kusam, tapi keadaanya lumayan bagus. Kalau di galeri di Kemang sini, mainan begini dihargai Rp 4 000 000,- an, sedang di sana? Bisa ditawar deh dibawah 1 juta... ngiler khan? Sayangnya, benda ini cuma ada atu-atunya! Kalau ada yang berminat, bisa saya mintakan tolong adik saya untuk beliin sih...;)

2 komentar:

ratmi mengatakan...

wah lucu juga yah ini mainannya klo boleh sya tawar 250ribu mas. klo nda di ksh ya nda papa namanya juga nawar heheheh...klo di ksh bisa hub sya di nomer 0857 81333 633

Anonim mengatakan...

wah berapa ni? hub sy ya sy mau..... (087 839 934 230)